Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nissan Skyline GT-R Built by Dome Padungchewit (1971)

Istilah "restomod" dilemparkan begitu banyak saat ini sehingga hampir kehilangan artinya. Tapi ini istilah yang bagus karena menjelaskan troll otomotif terbaik. Bawalah alat transportasi vintage yang multi-roda dan lemparkan semua pembaruan teknologi ke dalamnya, dengan cara yang berselera tinggi, untuk mencapai kendaraan yang pada akhirnya lebih bermanfaat. Sebagian besar waktu ketika Anda restomod, kendaraan dapat diukur dengan apa yang ada di bawah kap. Ambil, misalnya, Nissan Skyline GT-R asli Hakosuka yang dibangun oleh Dome Padungchewit ini.
Di mana biasanya mesin 160hp, 2.0L inline-enam S20 akan duduk,
Nissan Skyline GT-R Dibangun oleh Dome Padungchewit (1971)

Di mana biasanya mesin 160hp, 2.0L inline-enam S20 akan duduk, Anda malah disambut oleh sesuatu yang sedikit lebih modern dengan wajah yang agak akrab. Dia punya enam silinder, enam pelat throttle individu, dua kamera, dan batas putaran tinggi — puncak katalog enam lurus Nissan: RB26DETT. Anda akan melihat screamer ini telah dilucuti dari paru-paru logam kembarnya yang normal. Beraninya kamu ?! Sebagian besar akan berbagi reaksi pertama kami; namun, kami mohon Anda mempertimbangkan tiga fakta berikut. Pertama, gaya bodi C10 hanya penggerak roda belakang. Kedua, seiring dengan fakta bahwa mobil berbobot hampir 2.500 pound tanpa daya cengkeram atau pengasuh stabilitas, Anda benar-benar harus menjaga sasaran Anda tetap terkendali. Ketiga, perpindahan RB ini telah diperbesar menjadi 2,9 liter untuk membantu dengan dorongan ujung bawah yang mungkin terlewatkan oleh pembangkit listrik yang disedot secara alami.
Bagian lain dari persamaan mobil proyek ini cukup ideal.
Nissan Skyline GT-R Dibangun oleh Dome Padungchewit (1971)

Bagian lain dari persamaan mobil proyek ini cukup ideal. Ini dibangun dengan tujuan dan tanpa embel-embel, namun, Anda merasa bahwa ini adalah rencana yang dikembangkan dengan baik. Kursi balap dan rollcage vintage dari pabrik dengan memanfaatkan Takata menjelaskan niat mobil itu siap untuk Sirkuit Bira. Lihatlah keempat sudutnya dan mereka dipasang persis seperti bagian mobil yang lain, dengan roda Watanabe diikat oleh lilitan TEIN valv yang disesuaikan. Klasik.
Pada saat ini, kami dapat menganggap Anda telah memperhatikan betapa rapi seluruh bangunan.
Nissan Skyline GT-R Dibangun oleh Dome Padungchewit (1971)

Pada saat ini, kami dapat menganggap Anda telah memperhatikan betapa rapi seluruh bangunan. Anda bahkan mungkin bertanya pada diri sendiri dari mana wanita cantik ini berasal. Hakosuka berasal dari negara dengan pajak impor 200 persen, Thailand. Sementara bakat dan keterampilan dapat diakui di seluruh dunia, warga Thailand memilikinya jauh lebih sulit. Ini memaksa seluruh negara untuk mengembangkan keterampilan di tempat membuang beberapa nomor bagian ke dalam mesin pencari dan mengeluarkan kartu kredit pilihan mereka.

Kami hanya bisa berharap untuk melihat lebih banyak dari mobil ini, tetapi kami baru tahu bahwa itu sudah berpindah tangan dari pembangun aslinya, Dome.
Hakos menjadi semakin sulit didapat, dan sementara mobil ini masih ditempatkan di Thailand, kehebatan otomotifnya akan menjadi komoditas yang bahkan lebih panas dalam beberapa tahun, namun masih layak mendapat gelar "restomod".

Menu Tuning PEMILIK:
Nissan Skyline GT-R Dibangun oleh Dome Padungchewit (1971)

Menu Tuning

PEMILIK :
Dome Padungchewit

HOMETOWN :
Thailand

PEKERJAAN :
Pengacara

MESIN :
RB26DETT swap yang dikonversi ke konfigurasi yang disedot secara alami; Kit stroker 2.9L; Pompa bahan bakar NISMO

MANAJEMEN MESIN :
A'PEXi ECU, Komandan Power FC

ALAS KAKI & CHASSIS:
coilovers TEIN khusus; bushing uretan

RODA & BAN :
15x10 "depan, 15x12" roda belakang RS Watanabe magnesium; 205 / 50R15 depan, 225 / 50R15 belakang Toyo R888R ban

EXTERIOR :
bingkai restorasi; Kompetisi over-fender kompetisi KPGC10

INTERIOR :
Kursi perlombaan kompetisi KPGC10, rollcage; setir mobil; NISMO shift knob; Sabuk pengaman Balap Takata.


Sumber: superstreetonline

Kunjungi blog saya ihaisp.com

1 comment for "Nissan Skyline GT-R Built by Dome Padungchewit (1971)"